Minggu, 21 Oktober 2012

auto blog


Lama juga saya tidak posting nih di berbagi ilmu,karena memang saya sangat sibuk dengan aktifitas blog saya yang lain,.
Nah,pada kesempatan yang ada ini saya mau berbagi kepada para pengunjung Berbagi Ilmu yaitu sebuah software yang bernama Auto Blog Samurai.
Kalau anda adalah seorang blogger yang malas dan tidak pandai dalam bidang SEO maka software ini akan sangat membantu anda dalam hal Blogging ..
Apa saja fitur yang di sediakan software ini ?
  • Rss Feed
  • Enzine Article
  • Amazon Product
  • ClickBank Product
  1. Rss Feed Ini guna nya untuk mengaskes seluruh artikel di dalam blog anda,jadi bila anda ingin merubah konten blog anda cukup lewat software ini,dan dengan Rss Feed ini kamu bisa memposting isi blog kamu secara otomatis,jadi blog kamu musti punya Rss Feed bila ingin menggunakan Software ini.
  2. Enzine Article ini adala fitu yang paling saya sukai,fitur ini guna nya untuk mencari artikel untuk blog anda,hanya dengan memasukan keyword pencarian maka kamu akan menemukan artikel yang kamu cari dan hebat nya artikel tersebut yang kita dapat kan melalui Enzine Article dapat kita gunakan untuk menjadi postingan di blog kita,jadi kita tidak usah capek capek untuk mengcopy lalu mempastekan nya ke blog kita,karena secara otomatis software ini yang mengerjakan nya,dan yang paling saya suka software ini juga dapat menentukan tags nya untuk postingan yang ia buat dan software ini dapat menterjemahkan artikel yang kita dapat melalui Enzine Article.
  3. Amazon Product fitur ini di gunakan untuk mencari produk di amazon dan secara otomatis menempatkan nya ke dalam postingan kita di blog.
  4. ClickBank Product fitur ini sama saja dengan fitur Amazon Product fungsi nya untuk mencari Produk di Click Bank dengan Keyword yang kita masukan,dan mempostingkan nya ke blog kita.
Saya rasa hanya itu sekilas pengenalan fitur menarik software ini.
Bagi anda yang tertarik dengan software silah kan :Download Di Sini:

Catatan :
Agar software dapat berfungsi cara nya adalah kamu harus ekstrak semua file nya ke luar dari dalam File Rar lalu gabungkan ke dalam suatu folder jangan di pisah kan 1 pun,karena dalam ada file yang terpisah atau kurang maka software akan Crash atau Debug ..

Perhatian :
Agar software ini dapat berjalan di PC kamu juga di perlukan Net Framefox pada window kamu.
Saya tidak menyediakan tempat download Net Framefox namun kamu bisa langsung mencari nya di situs Microsoft.inc saja langsung karena Net Framefox gratis saja di berikan oleh Microsoft.inc ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar