Senin, 22 Oktober 2012

Tips memilih Playstation

Playstation 2 atau biasa di singkat ps2 sudah sangat memasyarakat saat ini. Rental-rental PlayStation 2 tumbuh subur dimana-mana. Dari gang-gang sempit sampai ke mall-mall mewah atau bahkan sampai ke kampung-kampung di daerah.

Akan tetapi orang yang mengerti dengan baik PlayStation 2 ini sangat sedikit sedangkan PlayStation 2 ini termasuk barang yang sensitive dan mudah terganggu. Anda akan seringkali mengalami “Disc Read Error”, kadang jalan kadang nggak atau tidak bisa loading game dengan baik serta gambar terpatah-patah. Ada juga PlayStation 2 akan pilih-pilih games, tidak semua games yang bisa dimainkan. Mungkin juga tidak bisa muter film DVD dan banyak lagi.

Apakah anda sebagai pemilik rental sedikit-sedikit harus kembali ke toko?

Apakah anda sebagai gamers mesti sering-sering keluar uang extra, padahal seharusnya dengan sedikit trik semuanya bisa diatasi dalam waktu beberapa menit?

Apakah anda harus terus buang-buang waktu dan uang padahal anda yakin permasalahan PlayStation 2 anda bukan permasalahan berat?

Yakinlah, anda harus segera keluar dari masalah ini.
Ini bukan masalah besar, cuma anda belum tahu apa sebenarnya yang terjadi dengan PlayStation 2 anda karena tidak adanya manual serta petunjuk perawatan yang lengkap.

Kini saatnya anda memiliki buku yang menolong anda mengatasi problem PlayStation 2 anda tanpa harus keluar kocek banyak.

Caranya :
-pastika Ps tersebut tak pernah terbentur
-Stik dan perlengkapannya masih lengkap
-Boxnya masih ada
-Pastika DVDnya bersih tak macet
-Pastikan Mesinnya tak bersuara keras(masih bersuara ringan)
-Stiknya jangan ada yg tak bagus lagi ( pastikan tombol stik masih aktif)
-Jangan Terlena dengan bentuk luar yg masih mengkilat (bisa ajah bentuk dalamnya berkarat makanya periksa)
-Jangan terlalu terpikat dengan pujian produsen terhadap barang.

Saya memiliki referensi toko game yang bagus dan relatif murah pelayannya juga baik, bagi saya yg awam banget tentang ps2-an. lokasinya di daerah Ciledug- Tangerang selatan. Namanya kios loading game atau ingin membeli ps dan aksesorisnya bisa online di toko game



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar